Surakarta-Dalam rangka penguatan kinerja kemahasiswaan ISI Surakarta di bidang penalaran dan kreativitas menuju prestasi unggul, maka diperlukan informasi dan strategi yang saling bersinergi untuk meningkatkan prestasi kemahasiswaan.

Untuk meraih upaya tersebut maka Tim Pokja PKM, sebagai kelompok kerja yang membidangi kegiatan program kreativitas mahasiswa di tingkat ISI Surakarta, menghadirkan narasumber Dr. Misbah Fitrianto, M.M., M.Si yang menjabat Kepala Subdirektorat Penalaran dan Kreativitas, Direktorat Kemahasiswaan, Ditjen Belmawa, Kemenristedikti.

Kegiatan yang dihadiri oleh pejabat pimpinan di tingkat Fakultas, Jurusan dan Program Studi, administrasi, dosen, dan mahasiswa bertempat di Gedung Teater Kecil ISI Surakarta pada Kamis, 25 September 2019 mulai jam 12.00 – 15.00 WIB untuk memberikan informasi dan strategi agar lebih kinerja di bidang kemahasiswaan.

Materi seminar sehari tersebut seputar mengenai potensi dan prestasi mahasiswa, pentingnya branding dan penataan website, strategi serta pengelolaan kegiatan kemahasiswaan, dan aspek penting lainnya yang bertujuan agar menaikkan peringkat aspek kemahasiswaan secara nasional.( RedG )

Tinggalkan Komentar