Pati – Anggota Koramil 05/Jakenan pada hari Sabtu, 21 September 2019 dipimpin langsung Danramil Kapten Inf Mujimo melaksanakan kerja Bhakti sepanjang jalan Jakenan – Jaken yang di mulai dari halaman kantor Kecamatan Jakenan, karya bakti dalam rangka peringatan World Clean Up Day (WCD) 2019 yang merupakan hari Bersih-bersih Dunia di 158 negara dan diperingati secara serentak di seluruh provinsi se-Indonesia.

Ditemui dilokasi Camat Jakenan Aglis Muljana, SH mengatakan kegiatan pembersihan kali ini melibatkan semua instansi di kecamatan Jakenan , adapun sasaran kegiatan pembersihan jalan, saluran drainase, serta pembersihan lingkungan dari sampah, guna mengantisipasi datangnya hujan dan merupakan hari Bersih-bersih Dunia di 158 negara dan diperingati secara serentak di seluruh provinsi se-Indonesia,” dalam hal ini Karang Taruna (PKT) Kec. Jakenan yang melibatkan dinas Instansi yang ada di Wilayah kec. Jakenan,” Jelasnya.

Menambahkan Kapten Inf Mujimo menyampaikan dengan adanya kegiatan semacam ini Koramil sebagai Aparat Teritorial yang berhubungan langsung dengan masyarakat akan selalu mendukung kegiatan wilayah,” tegas Danramil.(RedG penulis nartopendimpati)

Tinggalkan Komentar