Wonogiri- Bertempat di halaman Mapolres Wonogiri telah dilaksanakan acara syukuran Hari Ulang Tahun Polwan Ke 71 tahun 2019 Polres Wonogiri, Jumat (20/9) pagi. kegiatan tersebut diikuti sekitar 200 anggota Mapolres Wonogiri.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Waka Polres Wonogiri Kompol Adi Nugroho, para Kabag, Kasat, dan Kasi Polres Wonogiri serta seluruh anggota apel.

Kapolres Wonogiri menjelaskan acara tersebut dalam rangka memperingati hari ulang tahun Polwan ke 71, Polwan merupakan spesial bagi Polri, walaupun peran sebagai ibu rumah tangga, akan tetapi bisa membagi waktu antara pekerjaan dan dinas.

“Kehadiran Polwan dapat memperkuat dan menjadi mitra kerja yang sejajar dengan Polri, tidak ada perbedaan ,dan saya ucapkan terimakasih kepada bapak- bapak khususnya Polri yang selama ini telah membantu dan mengerti tugas Polwan dengan sebagaimana mestinya,” ujarnya.

Acara pemotongan tumpeng oleh Kapolres Wonogiri yang selanjutnya diserahkam oleh AKP Partiyem selaku Polwan tertua dan pemotongan kue tart oleh Waka Polres Wonogiri yang selanjutnya diserahkam oleh Bripda Riski Devi selaku Polwan termuda.( RedG )

Tinggalkan Komentar