Wonogiri – Musim kemarau yang masih berlangsung hingga saat ini berpotensi menimbulkan kekurangan pasokan air bersih, tidak terkecuali di Kecamatan Purwantoro Kabupaten Wonogiri. Krisis air bersih ini yang terjadi di beberapa desa di wilayah Kecamatan Purwantoro membutuhkan suplay air bersih dari para relawan.

Untuk mengatasi kesulitan akan kebutuhan air bersih tersebut, relawan dari KRI (Komunitas Relawan Independen) yang diketuai Gunarto melaksanakan kegiatan baksos pendistribusikan air bersih di Dusun Badran RT 05/08 Desa Kepyar yang didamping Babinsa desa setempat Serda Akhmad Bakhussudin

Guna membantu mengatasi kesulitan warga, Babinsa Kepyar Koramil 19/Purwantoro Kodim 0728/Wonogiri Serda Akhmad Bakhussudin, tanpa mengenal waktu bersama relawan turut serta membantu droping air bersih kepada warga, Kamis (19/9) malam.

Serda Akhmad menjeaskan bahwa setiap musim kemarau, Desa Kepyar sering dilanda kekurangan air bersih. Sehingga untuk mengatasinya, relawan dari KRI (Komunitas Relawan Independen) rutin melakukan droping air bersih bagi warga di desa yang berada di Timur Kabupaten Wonogiri. (RedG)

Tinggalkan Komentar