Pati – Telah terjadi pencurian  Pisang, senin (16/9) sekitar pukul 19.00 wib dan tersangka berhasil diamankan oleh Warga  di depan Pabrik PT.Dua Putra Tbk, Dukuh Guyangan Desa Purworejo Pati.

Menurut keterangan  Imam (35 th) Satpam PT.Dua Putra Tbk, bersama Darimin, (40 th) Satpam CV.Bumi Indo, sekitar pukul 19.30 WIB pada saat sedang jaga di PT.Dua Putra Tbk melihat terlapor sedang membawa pisang dari arah dalam desa menuju ke depan pabrik PT.Dua Putra menemui perempuan berinisal R  (32 th) yang beralamatkan Kudus, saat hendak membawa balik pisang hasil curian. sudah diketahui warga dan diamankan

Terlapor melakukan pencurian dengan cara memotong pisang warga setelah selesai dipotong kemudian membawa 2 tundun berkali-kali dan saat membawa yang terkhir ketangkap warga, dan pelaku ada 2 orang yaitu K bin B (22 th) dan R. Sedang R saat ditangkap warga melarikan diri menggunakan sepeda motor MMio warna Hijau dan dan barang bukti 1 Buah Parang dan 9 ( Sembilan ) tundun Pisang dan kerugian sekitar Rp. 500.000. Terlapor diamankan sementara di balai desa.

Kemudian bersama saksi dan perangkat Desa dan Babinsa dibawa  ke Polsek Pati untuk penanganan lebih lanjut,”tegasnya. (RedG nartopendimpati)

Tinggalkan Komentar