Pemalang – Persatuan Istri Tentara Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang menggelar senam pagi bersama, bertempat di lapangan Makodim Jl. Brigjen Katamso no 43 Pemalang, pada Jumat (13/9/2019).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang Ny. Irvan Christian Tarigan, Ketua Ranting Jajaran, Segenap Pengurus dan seluruh Anggota.

Senam bersama ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Jum’at oleh Ibu-ibu Persit KCK Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang.

Usai pelaksanaan senam saat ditemui jurnalis Pendim Ketua Persit menyampaikan “Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi Ibu-ibu Persit yaitu dapat menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh,” paparnya

Lebih lanjut Ketua Persit menyampaikan bahwa Olahraga memang sangat penting dijalankan sebagai bagian hidup sehat karena punya banyak manfaat untuk tubuh. Salah satu jenis Olahraga yang mudah dilakukan dan menyenangkan adalah senam dan senam akan lebih tambah semangat lagi apabila jika dilakukan bersama dengan teman, kerabat atau keluarga, “Dengan senam dapat menjaga kondisi serta kebugaran tubuh agar stamina tubuh selalu tetap terjaga dan jangan lupa juga untuk pola hidup dan pola makan yang benar,” terangnya

Selain itu senam bersama ini juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara sesama anggota Persit dan juga untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan guna menjalin hubungan kekeluargaan, kekompakan agar dapat lebih kenal dan akrab. pungkasnya.

Setelah pelaksanaan senam pagi dilanjutkan dengan olahraga volly ball dan tenis lapangan kemudian pembagian doorprise oleh Ketua dan wakil kepada anggota Persit KCK Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang, (RedG penulis Pendim0711/Pemalang)

Tinggalkan Komentar