Kodim Pati – Dalam melaksanakan Aerobik merupakan salah satu program satuan yang harus dilaksanakan, guna melatih fisik dan menjaga kebugaran tubuh seorang prajurit agar tetap sehat dan siap untuk melaksanakan tugas kedepan.

Prajurit Kodim 0718/Pati, pada Kamis 5 September 2019 di lapangan joyo kusumo pati melaksanakan kegiatan Aerobik, Dalam kegiatan ini turut hadir Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Mayor Inf Much. Sholihin S.Ag. M.Si dan diikuti seluruh anggota TNI maupun PNS , Dalam kegiatan Aerobik ini dipimpin oleh Bati Ops Kodim Pati Peltu Suparno yang diawali dengan gerakan mendasar yaitu gerakan tangan, kaki, pinggang untuk meningkatkan pernafasan yang stabil, kelenturan tangan dan kaki demi kelancaran pada saat berlari.

Ditemui penerangan Kodim Pati, Kasdim Pati, mengatakan kegiatan aerobik ini merupakan program dari komando atas yang harus dilaksanakan oleh setiap prajurit untuk membina fisik dan menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat dalam melaksanakan tugas.

Kasdim juga menyampaikan kegiatan airobik ini juga dapat membantu Meminimalisir munculnya penyakit – penyakit berat seperti Sakit Jantung, Strok, serta meningkatkan kemampuan prajurit yang profesional,”jelas Kasdim. (RedG penulis nartopendimpati)

Tinggalkan Komentar