Solo – Momen Hari Pelanggan Nasional 04 September PT Telkom Indonesia Surakarta gelar acara inspiratif Charity Cycling ” Bike to Care.” Acara tersebut dipusatkan di halaman SDN Joglo 76 Kadipiro Banjarsari Surakarta Jawa Tengah Rabu (04/09) pagi.

Menurut keterangan General Manager Witel Solo Agus Faisal di Hari Pelanggan Nasional mengambil semangat Indihome Hubungkan Kebaikan dengan aksi nyata berbagi kepada yang membutuhkan.
Melalui bike to care oleh para Derektur dan Petinggi Telkom untuk menggalang donasi.

” Hasilnya akan disalurkan kepada yayasan yayasan yang ada seperti yatim piatu, panti asuhan, panti jompo. Kali ini kita berikan bantuan sebesar lima juta kepada Yayasan Lentera bagi anak anak yang terdampak penyakit HIV AIDS, ” terang Agus.

lebih lanjut Agus menyampaikan kegiatan lain go green berupa penyerahan 74 bibit tanamaan di 17 Sekolah dasar yang ada di Surakarta secara simbolis. Angka tersebut semangatnya adalah merujuk kepada Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pemilihan Sekolah dasar sebagi pihak yang menerima bibit tanaman bukan tanpa alasan.

” Menanam itu mudah namun merawatnya yang sulit, kami menggandeng Forum Solo Hijau dan Kumunitas Republik Aeng Aeng menganggap Sekolah Dasar sangat tepat sekaligus mengedukasi anak anak.mencintai tanaman dan lingkungan hidup lebih dini, ” jelas Agus.

Kegiatan yang berlangsung sejak pagi tersebut dimeriahkan dengan pertunjukkan seni tari jaran kepang oleh para murid SD. Selanjutnya pembagian bibit tamanan kepada tujuh belas sekolah dasar yang terpilih. Lalu prosesi penaman bibit tanaman lansung oleh Generel Manajer Telkom Solo Agus Faisal bersama anak anak.

Selain acara yang digelar tersebut, Telkom Solo juga ada kegiatan kunjungan Management ke pelanggan korporasi dan pelanggan loyal. Khusus hari ini juga ada pelayanan khusus bagi pelanggan yang berkunjung ke Plaza Telkom Se wilayah Telkom Solo.

” Ada senior dan petinggi Telkom yang turun secara langsung memberikan servis serta mendengarkan pelanggan. Juga disediakan snack yang bisa dinikmati. Secara produk adalah open chanel Usee TV, ” imbuhnya.

Sementara Kepala Sekolah SD Joglo 76 Kustinah saat ditemui merasa sangat berterimakasih dengan kegiatan tersebut.

”Bisa menambah redup sekolah kami dengan pepohonan. Kebetulan sekolah kami merupakan sekolah Adiwiyata. Hadirnya pepohonan bisa menjadi AC alami’,’ tuturnya. (RedG/Yusuf C)

Tinggalkan Komentar