Semarang – Setelah lolos dalam lomba komsos kreatif yang dilaksanakan di tingkat Kodim 0728/Wonogiri, Stela Pasha Samya Purba yang menjuarai lomba lukis tingkat SMA dan musik jalanan ” Debu Senja” melanjutkan perjuangan untuk mengikuti perlombaan selanjutnya di tingkat Korem 074/Warastratama.

Para juara pertama tersebut saat mengikuti lomba tingkat Korem pun kembali berhasil menyabet juara 1 dan berhak melanjutkan lomba tingkat Kodam IV/Diponegoro. Jum’at(30/8) pagi, mereka dan rombongan dari Kodim 0728/Wonogiri sudah berangkat ke Semarang dengan didampingi Pasiter Kapten Inf Agus Priyanto.

Pada perlombaan lukis tingkat Kodam IV/Diponegoro, untuk hasil lomba selain mendapatkankan penilaian dari juri, para peserta juga diberi kesempatan waktu selama 30 menit lagi untuk membuat drawing/sketsa diatas kanvas tanpa pewarna, memakai drawing pen atau spidol maupun bolpoin. Sedangkan musisi jalanan dari Kodim 0728/Wonogiri mendapatkan no urut 3 untuk unjuk kebolehannya.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos., MH melalui Pasiter berharap, perjuangan dari perwakilan Kodim 0728/Wonogiri tidak sia-sia dengan membawa trofi dan gelar juara, sehingga bisa membawa nama baik Kodim 0728/Wonogiri dan Kabupaten Wonogiri. ” Selamat berjuang, iringi dengan do’a dan selalu yakin saat tampil”, imbuhnya.(RedG)

Tinggalkan Komentar