Wonogiri – Bertempat di Halaman Mapolres Wonogiri dan Ruang Aula Polres Wonogiri,Kasipropam Iptu Supardi,SH beserta anggota Provos dan Paminal melaksanakan giat Gaktibplin terhadap anggota Polwan Polres Wonogiri dalam rangka HUT Polwan ke-71 Polres Wonogiri, Selasa (27/8) pagi.

Hadir dalam giat tersebut Wakapolres Wonogiri Kompol Adi Nugroho,Kabag Sumda Polres Wonogiri selaku pakor Polwan Kompol Hadijah Sahab, SH,MH dan Paurkes Bagsumda Drg. Febrina Lusty Budiati. Giat Gaktibplin diikuti oleh seluruh personel Polwan Polres Wonogiri berjumlah 38 personel.

Menurut Paur Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Rabu (28/8) menjelaskan adapun yang menjadi sasaran dari giat Gaktibplin tersebut adalah sebagai berikut sikap tampang, kelengkapan surat nyata diri,gampol dan cek urine

“Giat Gaktibplin dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi di Halaman Mapolres Wonogiri dipimpin langsung oleh Kasipropam Iptu Supardi dengan melakukan pemeriksaan sikap tampang, surat diri dan kelengkapan gampol dinas,” ujarnya.

Iwan menambahkan setelah itu seluruh personel Polwan diperintahkan untuk memasuki ruang Aula Polres Wonogiri untuk dilakukan pemeriksaan urine

“Dalam melakukan cek urine Sipropam berkoordinasi dengan Urkes Bagsumda Polres Wonogiri untuk menyediakan alat test. Selama kegiatan berjalan dengan aman tertib dan lancar,” tegasnya.(RedG)

Tinggalkan Komentar