Pati – Malam tasyakuran dan Musyawarah Bersama, Jajaran Forkopimda , SKPD, OPD, Muspika dan Aparat TNI, Polri,dan Instansi Daerah dalam rangka mendengar Riwayat Singkat Hari Jadi Kabupaten Pati Ke 696 Tahun 2019, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati, Selasa (6/8).

Bupati Pati H.Haryanto SH MM MSi dalam sambutannya menyampaikan, malam tasyakuran ini sebagai bentuk syukur dengan dinamika pembangunan sejak berdirinya Kabupaten Pati kita peringati setiap tahun. Pemerintah Kabupaten Pati menberikan penghargaan kepada pejuang, perintis dan pejuang yang memberi bukti nyata berdirinya Kabupaten Pati.

Dengan momen hari Jadi Kabupaten Pati menjadikan sarana introspeksi dan apa yang telah kita lakukan demi kemajuan serta kesejahteraan warga Pati.

Lebih lanjut Bupati mengatakan Prestasi dan penghargaan yang telah diraih baik tingkat Propinsi dan Nasional selama ini merupakan Kado terindah yang harus disyukuri dan dipertahankan, diantaranya baik dibidang Pendidikan, Kesehatan, Inovasi , Tata pemerintahan dan Smart City.

Dalam peningkatan lapangan kerja di Kabupaten Pati dapat mengurangi pengangguran dan kemiskinan yaitu dengan datangnya Investor dari luar daerah.

Bupati berharap kepada semua pihak bisa menjadikan Kabupaten Pati lebih makmur dan sejahtera sesuai tema hari jadi Kabupaten Pati “Nyawiji bangun Pati kang Mukti”

Dengan Pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres berjalan aman partisipasi semua elemen.Kerjasama legeslatif dan Eksekutif serta semua pihak yang ada di Kabupaten Pati untuk memberikan kontribusi pembangunan yang lebih maju dan sejahtera,” jelas Bupati. (RedG penulis nartopendimpati)

Tinggalkan Komentar