Kodim Pati – Bupati Pati H. Haryanto, SH, MM, M.SI. meresmikan pengaspalan jalan hasil program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung II 2019 di Desa Puncel Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati, Rabu (8/8).

Bupati Pati, mengucapkan terimakasih yang luar biasa kepada TNI Kodim/0718/Pati dan Instansi serta masyarakat Desa Puncel Kecamatan Dukuhseti yang telah bekerjasama membangun dan mengaspal jalan.

“Semoga jalan yang sudah baik ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, rawat dan jaga hasil pembangunan ini untuk dapat meningkatkan dan menggerakan perekonomian desa sehingga menambah kesejahteraan masyarakat,” kata Haryanto.

Bupati, juga berharap masyarakat desa harus ikut menjaga dan punya rasa memiliki jalan ini, kalau ada yang berlubang segeralah di tambal agar tidak melebar karena jalan ini sangat banyak manfaatnya, yang pembangunannya menggunakan uang rakyat.,”harap Bupati.

Semantara itu, Komandan Kodim 0718/Pati, Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos yang secara resmi menutup TMMD mengatakan, Pelaksanaan kegiatan TMMD telah berhasil menyelesaikan pengaspalan jalan sepanjang 1000 m × L. 2,50m × T.0,025m 1100 meter X 2,5 meter, RTLH 2 unit, Gorong-gorong 1 unit Uk. P.4m × L.2m, Tugu Prasasti 1 unit Uk. T.1,6m × P. 0,8m × L.0,6m.dan Untuk sasaran non fisik kita juga telah memberikan penyuluhan- Penyuluhan,” jelas Letkol Arm Arief.(RedG penulis nartopendimpati)

Tinggalkan Komentar