Pemalang – Gerakan Kewirausahan Nasional (GKN) Kabupaten Pemalang, Jum’at (2/8) melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) dan reshuffle kepengurusan di perpustakaan daerah kabupaten Pemalang.

Rakor dan reshuffle kepengurusan ini merupakan tindak lanjut dari Hasil rakernas GKN tingkat nasional yang diselenggarakan bulan kemarin. Dari evaluasi dalam rakernas GNK l dibahas mengenai keberadaan GKN Kabupaten Pemalang yang dinilai kepengurusan dan kegiatan yang dilaksanakan kurang maksimal.

Sekitar 25 anggota GKN Kabupaten Pemalang yang merupakan pelaku usaha UMKM dari berbagai usaha ini berusaha menyatukan langkah untuk lebih baik dalam berorganisasi dan berusaha.

Menurut ketua GNK Kabupaten Pemalang Titik Wahyuni Mengatakan bahwa Rakor dan reshuffle kepengurusan ini sangat penting, agar GKN Kabupaten Pemalang dapat menjalankan fungsinya dengan baik. Dimana GKN Kabupaten Pemalang mampu sebagai wadah UMKM yang berdaya unggul dalam persaingan, inovasi dan pemasaran kedepannya.

“Rakor dan reshuffle ini sangat penting agar organisasi dapat berjalan dengan baik” kata pengusaha krupuk kulit ikan krukila.

Walaupun pertemuan kali ini penuh kesederhanaan tetapi peserta terlihat antusias untuk memajukan GKN menjadi lebih  baik. Berbagai usulan yang merupakan program kerja maupun evaluasi mengenai keberadaan GKN Kabupaten Pemalang disampaikan dengan semangat.

Semangat ini merupakan modal dasar untuk memajukan GNK Kabupaten Pemalang sebagai salah salah satu wadah UMKM di Kabupaten Pemalang. (RedG)

Tinggalkan Balasan