Wonogiri – Kecelakaan lalu lintas antara Honda Supra nomer polisi AD-6373-MS dengan Honda Beat dengan nomer polisi AD-3149-AX terjadi di Jalan Raya Ngadirojo – Sidoharjo tepatnya Dusun Tukluk, Desa Kerjo Lor, Kecamatan Ngadirojo, Selasa (9/7) pukul 12.00 WIB.

Pengendara sepeda motor Honda Supra, Mulyadi (57) warga Dusun Kramat RT 01/RW 02 Desa Tempursari, Kecamatan Sidoharjo, dia mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di RS Medika Mulya Ngadirojo.

Sementara pengendara sepeda motor Honda Beat Sukir Siswanto (54) warga Dusun Lemah Duwur RT 04/ RW 02 Desa Joho, Kecamatan Purwantoro, dia mengalami luka pada kepala dan dirawat di RS Medika Mulya Wonogiri.

Pembonceng sepeda motor Honda Supra Nadhilah Irmasari (19) warga Bolodewo Ploso Kulon RT 02/RW 05 Desa Kedunggupit, Kecamatan Sidoharjo, dia mengalami luka pada tangan kanan dan dirawat di RS Medika Mulya wonogiri.

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Rabu (10/7) mengatakan kejadian bermula ketika Honda Supra melaju dari arah timur ke barat setelah sampai di lokasi kejadian pada jalan datar dan tikungan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Beat yang berjalan kekanan pada saat melintasi jalan tikungan.

“Karena jarak yang dekat kedua pengendara sepeda motor tidak dapat menghindar akhirnya terjadi benturan / kecelakaan lalu lintas,” tegasnya. (RedG)

Tinggalkan Komentar