Wonogiri-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang, Polsek Wuryantoro Polres Wongiri Menggelar turnamen Bola Voli dengan Tema Kapolsek Cup 1 yang diselenggarakan sejak tanggal 22 juni hingga 23 juni 2019.

Bertempat di Lapangan DVC DAWE Desa Gumiwang Lor, kegiatan tersebut diikuti oleh 16 tim dari beberapa desa di kecamatan Wuryantoro.

Dari hasil babak penyisihan, tim Voli Putra Polres Wonogiri mampu mengalahkan lawan-lawanya yang cukup berat hingga mampu melaju ke babak final dan berkesempatan menghadapi Tim Voli Putra dari Dusun Dawe Gumiwang Lor.

Set pertama, pertandingan sangat menarik dimana tim Putra Polres Wonogiri sering melakukan smash tajam dan mendapatkan perlawanan dari tim Voli Putra Dusun Dawe Gumiwang Lor yang juga sering melakukan smash tajam dan pada set pertama dimenangkan oleh tim Voli Putra Dusun Dawe Gumiwan Lor dengan skor 28-26.

Memasuki set kedua, aksi saling serang dengan spike tajam kedua tim masih terjadi. Set keduapun kembali dimenangkan oleh tim Voli Putra Dusun Dawe Gumiwang Lor dengan skor 25-15

Dengan dimemenangkannya 2 set berturut-turut, Akhirnya pertandingan dimenangkan tim Voli Putra Dusun Dawe Gumiwan Lor.

Saat di wawancari Humas Polres Wonogiri, Minggu (23/06/2019) Kapolsek Wuryantoro Iptu Muhtarom mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, mengatakan bahwa dia bangga dengan anggota Polres Wonogiri, meskipun hanya mampu meraih juara 2, dia berharap kedepannya tim putra voli Polres Wonogiri dapat tampil lebih baik lagi.

“Terimakasih atas partisipasinya dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-73 ini, semoga Polri semakin dapat menjadi tauladan bagi masyarakat serta lebih profesional dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ungkapnya.(RedG )

Tinggalkan Komentar