Purbalingga-Masih Suasana lebaran hari raya idul fitri 1440 H, selaku Pemerintah Kabupaten Purbalingga mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin, mari kita jaga persaudaraan dan menjalin hubungan silaturahmi, hal ini disampaikan oleh Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi di hadapan aparatur dan masyarakat Kecamatan Karangreja Kabupaten Purbalingga, Senin (17/06/2019).

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi menambahkan bahwa akan memperhatikan guru honorer serta perangkat desa dimana untuk tahun 2020 insyaallah akan ada kenaikan. Selain itu harus ada peningkatan kinerja aparatur kecamatan maupun perangkat desa lebih baik lagi.

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi jabat tangan dengan aparatur dan masyarakat Kecamatan Karangreja

Dasiman S.pd MPd selaku ketua panitia menyampaikan bahwa acara silaturahim ini di harapkan untuk selalu menjalin komunikasi antar sesama aparatur terutama di wilayah kecamatan karangreja. Selain itu acara ini di hadiri oleh Bupati Purbalingga, Camat Karangreja, Sekcam, Danramil dan Kapolsek Karangreja, Kepala Desa Se-kecamatan Karangreja beserta aparatur lainnya. Acara Halal Bi Halal ini di isi oleh KH Bustomi.

Acara dilanjutkan dengan jabat tangan dimulai dari Bupati Purbalingga, camat Karangreja dilanjutkan seluruh peserta sampai selesai.(RedG/KH)

Tinggalkan Komentar