Pemalang-Guna memberikan pelayanan kemudahan bagi masyarakat  dalam satu genggaman aplikasi informasi desa berbasis android, Pemerintah Desa Mejagong Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang launching aplikasi di Balai Desa Mejagong. Di hadiri Kepala Desa Mejagong, Sekdes, Kasi PMD, Media Centre, Good Digital Media Pemalang dan masyarakat, jumat(14/06/2019).

 

Menurut Kepala Desa Mejagong Darmo dengan layanan online ini warga  Desa Mejagong tidak perlu membuang-buang banyak waktu apalagi sampai izin kerja. Karena layanan online ini cukup banyak memangkas waktu dari yang berjam-jam kini hanya satu menit saja surat langsung cetak. Dengan Aplikasi ini sangat memberikan kemudahan pada masyarakat.

Kepala Desa Mejagong Darmo Launching Aplikasi Inovasi Desa Berbasis Android

 

Harapannya dengan hadirnya aplikasi bisa menjadi media transparansi desa, menjadi media informasi desa dan mempermudah pelayanan surat menyurat kepada masyarakat. Oleh karena itu menghimbau masyarakat Desa Mejagong yang menggunakan handphone berbasis android untuk mendownload melalui google playstore Desa Mejagong silahkan instal nanti akan muncul informasi desa, ungkap Kepala Desa Darmo. (RedG/KH)

Tinggalkan Komentar