Pemalang-Arus mudik jelang lebaran merupakan agenda rutin tahunan, Dinas Perhubungan Sub Terminal Belik Kabupaten Pemalang melakukan berberapa persiapan jelang arus mudik tahun ini, antara lain mempersiapkan rest area di dalam terminal belik, masang rambu- rambu peringatan hati-hati dalam berkendara dan posko mudik di beberapa titik di mulai dari perbatasan Pemalang – Purbalingga patung Gatot Subroto, perempatan pasar belik, depan masjid agung belik, puskesmas beluk, rest area sikasur, hal ini disampaikan oleh Kepala Terminal Belik Ratno,Jumat (24/05/2019).

 

Ratno berharap untuk tahun ini arus mudik berjalan aman, lancar dan nyaman disertai dengan penurunan angka kecelakaan dan kemacetan lalu lintas. jadi para mudik silahkan mampir di rest area terminal belik untuk istirahat. Selain itu juga nanti ada jalan rekayasa lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Anggota Dishub Sub Terminal Belik Untung mengatur lalu lintas di pintu masuk terminal

Ratno menambahkan Kegiatan arus mudik ini bekerja sama dengan dinas terkait Pemerintah Kecamatan Belik, Polsek, koramil, relawan baik ormas maupun organisasi ke agamaan wilayah kecamatan Belik. (RedG/KH)

Tinggalkan Komentar