Wonogiri- Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh meningkatkan kemampuan ratusan personel dengan menggelar latihan menembak di Lapangan Tembak Yonif Mekanis 413/Bremoro Tri Wulan I, Rabu(6/3).

Ratusan Personel Kodim 0728/Wonogiri dengan sigap mengasah kemampuan mereka masing-masing, karena menembak merupakan salah satu kemampuan dasar militer yang harus dimiliki oleh setiap Prajurit TNI terkhusus personel Kodim 0728/Wonogiri meskipun berada di Satuan Komando Kewilayahaan.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh melalui Pasiops Kapten Arm Yadiman mengatakan bahwa, kegiatan digelar bertujuan untuk menjaga, memelihara serta meningkatkan profesionalisme personel dalam menembak dengan menggunakan senapan dan pistol.

“Juga untuk meningkatkan kesiap siagaan personel Makodim 0728/Wng baik perorangan maupun Satuan sehingga dapat terjaga. Karena sejatinya TNI adalah benteng terakhir dalam menjaga situasi keamanan NKRI,” ujarnya.

Bertindak sebagai Danlat Kapten Inf Jiman, Kordinator menembak Pistol Kapten Inf Siswanto dan Kordinator menembak Senapan Kapten Inf Budi Utama. ( RedG )