Pati – Pada hari Kamis tanggal 20 Desember 2018, bertempat di Aula Pendopo Kabupaten Pati Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos menghadiri kegiatan Istiqosah bersama Ulama dan Umaroh dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Doa untuk Kabupaten Pati.

Bupati Pati H Haryanto SH,MM,M.Si dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kehadirannya kpd seluruh tamu undangan yg telah hadir di acara Istigosah bersama ini marilah kita bersama selalu memohon kepada Allah Swt utk keselamatan masyarakat kabupaten Pati.

Dengan berjalannya 6 tahun menjabat Bupati Pati tetap kita jalin komunikasi antara Ulama Umaroh, Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Pati dan belum lama ini Kabupaten Pati melaksanakan Pilkades Serentak berjalan lancar dan aman berkat kerjasama Kapolres Dandim 0718 dan Kajari Pati dan tinggal menunggu proses pelantikan Kades terpilih.

Bupati Pati berharap acara malam tahun baru berjalan lancar dan nanti diadakan hiburan seadanya yang penting meriah dan aman, semoga Kabupaten Pati bertambah maju, aman dan Sejahtera.

Dalam kegiatan Istqosah ini memang kita agendakan untuk menyambut peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan agar kita selalu ingat yang di ajarankan dan tuntunan Rasulullah adalah sebagai panutan tauladan nabi penutup umat Islam,”jelas Bupati. (RedG kontributor nartopendimpati)

Tinggalkan Komentar