Wonogiri- Bertempat di Lapangan Sepakbola Desa Tukulrejo, Kecamatan Giriwoyo, telah dilaksanakan Pengajian Umun Jum’at Kliwon Kecamatan Giriwoyo dengan Penceramah Ustadz KH. Duri Azhari yang berasal dari Semarang dan bertindak sebagai Ketua Panitia Kentut Suparyono, Jum’at(12/10).

Hadir dalam pengajian tersebut antara lain Camat H. Sariman , Danramil yang diwakili Babinsa Desa Tukulrejo Sertu Bejo Sariyono, Kapolsek AKP Mulyanto, Ustadz KH. Duri Azhari Dari Semarang, Kepala KUA Giriwoyo Zaenal, Kades Tukulrejo Sundari beserta Perangkat Desa.

Sambutan yang disampaikan oleh Ketua Panitia Kentut Suparyono mengucapan selamat datang para jamaah yang hadir pada kegiatan Pengajian Umum Jumat Kliwon di Desa. Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh Panitia yang ikut membantu dalam pelaksanaan kegiatan ini, sehingga bisa berjalan dengan lancar.

Tauziah Ustadz KH. Duri Azhari menyampaikan kita sangat bersyukur bisa hadir di acara Pengajian Umum Jumat Kliwonan ini semoga kita semua mendapat pahala dari Allah SWT. Apa bedannya ngaji dan Pengajian, kalau ngaji itu membaca Al-Qur’an sedangkan pengajian mendengarkan lantunan ayat Suci Al-Qur’an. Kenapa kita senang kepada Rasulullah Muhammad SAW, karena beliau kelak membawa syafaat bagi kita semua dan memiliki Mukjizat yaitu Kitab Suci Al-Qur’an. Bagi laki-laki diwajibkan sholat berjamaah di Masjid karena akan mendapatkan segala kemudahan di Dunia dan Akherat. Sholat ke Masjid sebelum kalian di Sholatkan di Masjid. Walaupun kita hidup susah, tetapi kita harus rajin beribadah dengan banyak beribadah kita akan mendapatkan berkah. (RedG)

Tinggalkan Balasan