Wonogiri – Bertempat di halaman Balai Desa Lebak Kecamatan Pracimantoro telah di laksanakan Jalan sehat dan Penarikan Undian Tabungan BKK Eromoko yang diselenggarakan oleh BKK Eromoko dan diikuti lebih kurang 3500 orang, Jumat (12/10).

 

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Wonogiri Edi Santoso, Camat Pracimantoro Warsito, Direksi BKK Eromoko Sarni, Danramil 13/Pracimantoro Kpt Cba Budi Waluyo di wakili (Pelda Suef) beserta 4 anggota, Kapolsek Pracimantoro (AKP Dwi Kristanto ) beserta 4 anggota, seluruh kepala desa se Kecamatan Pracimantoro.

Sambutan Camat Pracimantoro Warsito, mengucapkan selamat datang para tamu undangan dan peserta gerak jalan di Desa Lebak ini semoga acara berjalan dengan lancar tidak kekurangan satu apapun.

“Dengan acara jalan sehat ini mari kita ciptakan pola hidup sehat supaya hidup selalu semangat. Saya selaku Pemerintahan Daerah Kecamatan Pracimantoro mengucapkan banyak terimakasih kepada BKK Eromoko karena Kecamatan Pracimantoro dipercaya untuk diselenggarakan jalan sehat dan pengundian tabungan BKK Eromoko,” ujarnya.

Sambutan Wakil Bupati Wonogiri Edi Santoso mengatakan acara jalan sehat sangat lah penting bagi supaya dalam bekerja akan selalu semangat. Kegiatan digelar sebagai wujud penghargaan lembaga BKK Eromoko kepada nasabah melalui pemberian hadiah.

“Bank BKK sangat membantu pembangunan di wilayah Kabupaten Wonogiri, maka dengan adanya BKK ini mari kita dukung bersama-sama atas kemajuan dan peranya dalam pembangunan khususnya di wilayah Wonogiri,” tegasnya.

Sementara Ketua Panitia Penarikan Undian Hadiah Tabungan Anggoro Sih Hatmanto atas nama lembaga mewakili Direksi PD. BKK Eromoko, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan masyarakat yang diberikan kepada PD. BKK Eromoko. ” Kepercayaan ini tentunya akan kami respon dengan peningkatan profesionalisme kerja dan Pelayanan yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penarikan undian berupa Hadiah utama 1 unit mobil Datsun di peroleh BKK Cabang Pracimantoro.

Hadiah utama 1 unit Datsun Go diraih Narwanti warga Tanggung 4/5 Giritontro, nasabah kantor cabang Pracimantoro sementara  2 unit sepeda motor Honda Revo Fit diraih Sri Utami warga Pokoh Wonogiri, nasabah Kantor Cabang Nguntoronadi dan Marsi warga Domas Bulukerto nasabah Kantor Cabang Bulukerto. (RedG)

Tinggalkan Balasan