Wonogiri- Kamis, 4 Oktober 2018 pukul 05.30 WIB, masyarakat Wonogiri Kota digemparkan dengan penemuan orang meninggal dengan cara gantung diri di Pohon Lamtoro di halaman belakang rumah milik Heru Sumpeno di jalan RM Said No 4, Joho Lor RT 3/ RW 11 Kelurahan Giriwono,Kecamatan Wonogiri.

 

Korban bernama Reno Risanto (29) warga Gesik RT 1/ RW 10, Kelurahan Song Banyu ,Kecamatan Girisubo,Kabupaten Gunung Kidul.

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede mengatakan kronologi kejadian bermula ketika saksi 1 bernama Widayat (37) sedang menyapu halaman
setelah mau membuang sampah di halaman belakang rumah melihat orang berdiri di pojok pekarangan memakai kaos merah, begitu diperhatikan orang tersebut diam saja dan kemudian Widayat memberitahukan hal tersebut kepada saksi 2 bernama Bambang Pribadi (56) untuk mengecek lebih dekat dan ternyata orang gantung diri di Pohon Lamtoro pojok halaman.

“Kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Wonogiri Kota. Dari hasil pemeriksaan tim medis dan inafis, dubur korban tidak mengeluarkan kotoran, lidah menjulur keluar tidak mengeluarkan air mani dan tidak ada tanda tanda penganiayaan,” ujarnya.

Hariyanto menambahkan pihak Polsek Kota mendatangi lokasi kejadian,Kapolsek Wonogiri Kota AKP Surono bersama 4 anggota.

“Barang bukti 1 buah topi merek Reebok,
1 pasang sandal gunung warna hitam kombinasi merah dan tali plastik warna hijau,” tegasnya.(RedG)

Tinggalkan Komentar