Wonogiri- Bertempat di Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa(PMD) Jl. Durian No.11 Sanggrahan, Kelurahan Giripurwo, Kabupaten Wonogiri telah dilaksanakan kegiatan rapat kordinasi Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) Sengkuyung tahap III yang akan dilaksanakan di Desa Tlogoharjo, Kecamatan Giritontro, Rabu (3/10).

 

Dalam rakor tersebut dihadiri oleh Kepala PMD Semedi Budi Waluyo, Kabid dan Pemberdayaan Lembaga Kemasyarakatan PMD Drs. Rujito, Pasiter Kapten Inf Agus Prayitno, Danramil 09/Giritontro Kapten Inf G. Simanjuntak, Camat Giritontro Joko Waluyo, Kapolsek AKP Dirodo, Kepala Desa Tlogoharjo Heru Prayitno, Babinsa Tlogoharjo Serda Saronto.

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala PMD Semedi Budi Waluyo dan menyampaikan bahwa rencana awal TMMD Sengkuyung akan dibuka pada tanggal 16 Oktober 2018 yang jatuh pada hari Selasa berada dilapangan Desa Tlogoharjo. Untuk gladi kotor upacara akan dilaksanakan pada tanggal 15 Oktober dan gladi bersih pada tanggal 16 Oktober pagi.

Dinas Peternakan pun siap apabila dibutuhkan untuk memberikan penyuluhan kepada masyarakat Desa Tlogoharjo dan apabila memang ada hewan ternak yang sakit dinas peternakan pun juga siap untuk memberikan suntikan/pengobatan kepada hewan ternak dan pemberian vitamin pada hewan, sedangkan Dinas Kesehatan juga akan memberikan layanan pengobatan gratis bagi masyarakat Desa Tlogoharjo dan untuk petugas dari Puskesmas Giritontro. (RedG)

Tinggalkan Komentar