Wonogiri – Bencana gempa bumi dan gelombang Tsunami yang menimpa warga di sejumlah daerah di Sulawesi Tengah membuka empati dari keluarga besar Polres Wonogiri, setelah melakukan giat apel pagi di halaman Mapolres yang dipimpin Kapolres AKBP Robertho Pardede, Rabu (3/10) pagi, diadakan acara penggalangan bantuan kemanusiaan.

 

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede mengatakan pada kesempatan tersebut Polres Wonogiri dengan seluruh personilnya dari Kapolres, Pejabat Utama Polres, Perwira, Bintara dan PNS Polri serta para kapolsek jajaran mengikuti giat penggalangan bantuan, dengan menyediakan kotak sumbangan bantuan untuk diisikan seluruh personil polres wonogiri yang mengikuti acara usai apel di pagi hari tersebut.

“Sebelumnya dalam apel kapolres menyampaikan, mari kita dengan ikhlas untuk mengeluarkan uang demi rasa kemanusiaan kita pada saudara kita yang sedang terkena musibah gempa di Palu, Sulawesi Tengah,” ujarnya.

Hariyanto menambahkan setelah selesai pelaksanaan penggalangan bantuan, langsung di laksanakan penghitungan uang yang terkumpul sebesar Rp 32.995.000, untuk selanjutnya di salurkan langsung ke Sulawesi Tengah.(RedG)

Tinggalkan Komentar