Pati — Komunikasi sosial untuk mempererat tali silaturahmi, kali ini bertempat di masjid Jami’al Takwa desa metaraman me laksanakan sholat terawih bersama. kamis(31/5)

Nurkhusen pengurus masjid dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada rombongan dari muspika dan rombongan pengurus NU cabang kecamatan margorejo pati,”ucapnya.

KH. Mokromin Dalam samabutannya mengucapkan trimakasih atas terlaksakannya kegiatan tarling tingkat kecamatan yg pertama kali dilaksanakan pada bulan suci romadhon ini,”ungkapnya.

Danramil Margorejo Kapten Inf Sriyanto mengatakan, terima kasih dalam kegiatan tarling di wilayah kecamatan margorejo, keragaman dalam memeluk agama supaya di jaga keharmonisannya sehingga tercipta situasi yg kondusip serta aman,

Lebih lanjut menambahkan Danramil jg meminta kepada semua warga dapat menjaga keamanan di wilayahnya masing masing,”harapannya.

Kyai Sadiyanto, Dalam penyampaiannya mengajak jamaah untuk mencari pahala dg berbuat baik untuk mencari surga itu mudah dan murah tapi ke banyakkan manusia malas dan enggan,” tuturnya. (RedG kontributor nartodole)

Tinggalkan Balasan