Pekalongan – Dalam rangka mengisi dan berbagi di bulan suci Ramadhan 1439 H, DPD Perindo Kabupaten Pekalongan membagikan ta’jil Desa Boyoteluk, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan, Minggu (20/5/2018).

Pembagian ta’jil kali ini merupakan pembagian ta’jil yang dilakukan oleh kader Perindo pertama kali di dapil X Jawa Tengah. Pembagian ta’jil ini juga merupakan kepedulian
David Santosa sebagai bacaleg RI Dapil X Jateng dan Desy Ariyani bacaleg Dapil III Kabupaten Pekalongan.

Kegiatan ini mendapat tanggapan antusias dari warga desa setempat.

“Ini merupakan pembagian ta’jil pertama kali di Desa kami.” ungkap Karsono salah satu warga Desa Boyoteluk.

Desy Ariyani sebagai kepanjangan tangan dari DPD Perindo Kabupaten pekalongan yang bekerjasama dengan David Santosa mengucapkan terima kasih karena program bagi ta’jil  diterima oleh masyarakat dengan baik, selanjutnya berharap program Partai Perindo yang akan dibawa akan dapat mendukung dan mensejahterakan masyarakat.

Dalam kesempatan itu juga dijelaskan beberapa program DPD Perindo Kabupaten Pekalongan antara lain  fogging, bantuan grobak dan bantuan layanan ambulance gratis. David berharap kesempatan untuk tatap muka dengan warga dapat digunakan sebagai kesempatan untuk menjaring aspirasi dari masyarakat agar bisa dilanjutkan sebagai program kerja dirinya maupun Partai. (RedG)

Tinggalkan Balasan