Pemalang – Tepat dihari kartini paguyuban bakul kuliner randudongkal mengadakan bazzar kuliner di halaman balai kecamatan randudongkal selama 2 hari 21-23 April 2018. Kegiatan ini Di ikuti oleh para pedagang baik online maupun buka lapak.

Menurut Muammar Qadafi selaku ketua Paguyuban Bakulerz Randudongkal mengatakan bahwa kegiatan ini baru pertama dilakukan di wilayah pemalang selatan khususnya Randudongkal, kegiatan ini di ikuti oleh pelaku usaha yang makanan maupun bukan.

Dari panitia menyediakan 42 stand, antusias baik pelaku usaha maupun masyarakat untuk hadir di bazar kuliner ini sangat antusias, selain itu juga di adakan lomba gambar dan fashion show bagi siswa-siswi Tk. Harapannya kegiatan bazzar kuliner ini lebih baik lagi dan meriah ungkap Muammar Qadafi.

Kepala Desa Randudongkal Troy mengungkapkan bazzar kuliner ini merupakan ajang kreativitas usaha. Tentunya pemerintah desa randudongkal sangat mendukung kegiatan ini, jika kegiatan ini berjalan lancar kedepannya tidak hanya dilaksanakan selama 2 hari tetapi bisa lebih.

Selaku pemilik stand Sama kebab Faris tidak mengira antusias masyakat untuk hadir di bazar kuliner. Para penjual online maupun buka lapak kumpul disini semuanya. Karena Terbatas tempat stan yang disediakan oleh panitia banyak pedagang yang tidak bisa ikut jualan di bazzar ini. (RedG kamal hayat)

Tinggalkan Komentar