Pemalang – Upaya PDAM Tirta Mulia Pemalang untuk menyediakan kebutuhan air bagi pelanggan dan masyarakat selalu diutamakan. Halangan dikarenakan bocor atau pecah  pipa akan cepat terdeteksi oleh adanya patroli jaringan pipa air dan di dukung  unit Pelayanan Cepat yang akan cepat menangani keluhan masyarakat akan kebutuhan air PDAM  Tirta Mulia , diantaranya gerak  cepat  pengerjaan saluran pipa yang bocor.

Seperti pada Selasa (21/3/2018) ini tim Unit Pelayanan Cepat dibantu oleh tim Teknik akan segera memperbaiki pipa yang bocor di sebelah selatan lapangan Slarang, Desa Surajaya, Kecamatan Pemalang yang dimungkinkan oleh adanya hummer water ataupun karena pergeseran tanah yang menyebabkan kebocoran pipa. Kebocoran ini tentunya sedikit mengganggu pasokan air di wilayah Taman dan sebagian Kota Pemalang.

Seperti yang diungkapkan oleh Direktur Umum Arif Setyawan melalui kasubag humas dan hukum Ponco Adisuseno.

“Rencana perbaikan pipa bocor di slarang sebelah selatan lapangan dan pipa PVC 16 ” akan berdampak pada suplay air ke taman dan sebagian kota tapi masih kecil aliranya.”

Lebih lanjut Ponco menjelaskan bahwa rencana perbaikan ini akan segera dikerjakan pada Selasa (21/3/2018) mulai pukul 10 WIB sampai selesai. (RedG)

Tinggalkan Komentar