Pemalang – Bakti sosial kembali digelar DPD Perindo Kabupaten Pemalang dengan melakukan pefoggingan RT 1-3 RW 02, Dusun Siantar, Desa Jebed Selatan, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Rabu (14/2/2018).

Trisnoanto, ketua Baja Pemalang menginisisasi kegiatan ini, dengan menggunakan 3 unit alat fogging, sebanyak 26 kader Perindo mampu menyelesaikan fogging dengan cepat.

Terlihat sambutan antusias warga, antara lain ditunjukkan Ruslani warga Jebed yang teras rumahnya digunakan sebagai tempat transit team fogging.

“Terima kasih kepada team fogging Perindo atas pengasapan hari ini.” kata Rus. Menurut dia, selain mencegah DB yang memang banyak nyamuk diwilayahnya, juga memyampaikan sekaligus ingin mencoba apakah bisa fogging dilaksanakan di desanya karena selama ini hanya melihat di tv semua kegiatan Partai Perindo terutama fogging.

Ini merupakan pembuktian keberadaan Perindo secara nyata dimasyarakat, oleh karena itu itu kader harus aktif turun ke bawah, ke masyarakat langsung kata Rus. Bahkan diakhir percakapannya Rus mengatakan bahwa harus diingat pula pengajuan kami adalah 5RT, dan hari ini dilakukan fogging hanya 3 RT jadi kami masih menunggu kehadiran nya untuk yang 2 RT, jangan lupa. Mendengar pesan yang terakhir david santosa yang memang memimpin pelaksanaan fogging di tiap usulan tertawa dibarengi kader yang juga tertawa.

Ketua DPD Kabupaten Pemalang mengatakan fogging atas permintaan warga ini terlaksana berkat kerjasama DPD Perindo Pemalang, Kader Baja dan Pemuda Perindo dan David Santoso ketua DPD Perindo Kota Pekalongan. Dirinya berharap dengan banyak kegiatan di Pemalang ini bisa membangkitakan semangat kader dalam mengabdi ke masyarakat. (admin)

Tinggalkan Komentar