Direktur Utama PDAM Tirta Mulia Pemalang Aji Setyabudi dalam sambutannya di HUT ke 25 PDAM Tirta Mulia Pemalang

Pemalang – Tidak terasa sudah 25 tahun PDAM Tirta Mulia Pemalang mengabdikan diri dalam melayani masyarakat Pemalang akan tersedianya air berkualitas. Sejak tahun 1993 sampai 2018 bukanlah waktu yang singkat, kendala, upaya dan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat Pemalang khususnya para pelanggan selalu di upayakan oleh PDAM Tirta Mulia Pemalang.

Dalam peringatan hari ulang tahunnya yang ke 25 ini, sabtu (10/2/2018), PDAM Tirta Mulia meresmikan kantor IKK Taman yang dilakukan oleh bupati Pemalang H. Junaedi. Disamping meresmikan kantor IKK Taman, Bupati Pemalang juga menandatangani prasasti peresmian kantor IKK Ampelgading dan Comal.

Selain jalan sehat, Sabtu (10/2/2018) PDAM Tirta Mulia juga soft Launching aplikasi berbasis Android SiTirta Cash yang diluncurkan oleh direktur utama PDAM Tirta Mulia Aji Setyabudi. Aplikasi SiTirta sudah dapat diunduh di google playstore, yang nantinya akan ditambahi menu SiTirta Cash yang akan memudahkan para pelanggan membayar lewat bank secara online.

Dengan mengambil tema “Tingkatkan persatuan antar karyawan dalam mensukseskan program-program PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang yang berskala menengah secara profesional dan mandiri”, Aji Setyabudi juga melaporkan bahwa akan melakukan diversifikasi usaha berupa pembangunan pabrik air minum dalam kemasan (AMKD) yang groundbreaking akan dilaksanakan ditahun 2018 ini. Oleh karena itu bertepatan dengan HUT ke 25 ini diumumkan dan diserahkan hadiah kepada pemenang lomba logo AMDK PDAM Tirta Mulia Pemalang.

Sebelum meresmikan kantor IKK Taman, Bupati Pemalang H Junaedi menekankan ke semua jajaran di PDAM Tirta Mulia Pemalang untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan hiburan organ tunggal dan membagian doorprize. (admin)

Tinggalkan Komentar