oleh

2.000 Masker Dibagikan Kapolres Purbalingga

Purbalingga – Bersamaan dengan kegiatan sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), di sejumlah lokasi, Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto memimpin pembagian masker bersama Satgas Covid-19 yang terdiri dari kepolisian, TNI dan Satpol-PP dan instansi terkait lainnya, Selasa (2/2/2021) pagi.

Kapolres PurbaIingga AKBP Fannky Ani Sugiharto menyampaikan, kegiatan ini merupakan sosialisasi Protokol Kesehatan sambil membagikan masker.

“Karena kami melihat di lokasi keramaian masih banyak warga yang belum mengenakan masker. Mungkin lupa atau tidak punya masker, maka yang tidak mengenakan masker kami berikan masker, saat kegiatan di komplek Pasar Mandiri PurbaIingga.”Jelasnya.

Pihaknya menyiapkan sekitar 2.000 masker pada hari ini untuk dibagikan kepada masyarakat. Kegiatan dilakukan di beberapa pasar tradisional, karena menurutnya di pasar terutama di pagi hari banyak warga berada di lokasi tersebut untuk beraktivitas, ungkap Kapolres Purbalingga.

Kapolres menambahkan Kami berharap dengan sosialisasi Prokes serta pembagian masker bisa mencegah penyebaran Covid-19.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Purbalingga, Suroto yang ikut dalam kegiatan mengatakan, sosialisasi Prokes gencar dilakukan di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tahap II. Pihaknya bekerjasama dengan jajaran TNI dan Polri untuk melaksanakannya.

Semoga upaya preventif ini efektif untuk menekan angka penularan Covid-19,” imbuhnya. (RedG/Kamal Hayat)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed