oleh

18 Remaja Terlibat Tawuran

JAMBI – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Jambi amankan sebanyak 18 sekelompok remaja yang terlibat tawuran disekitaran kawasan Puskesmas Telanaipura, Simpang IV Sipin, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.

Belasan sekelompok pemuda tersebut yang terlibat tawuran merupakan dari dua kelompok yang berbeda yakni dari kelompok Telanaipura dan kelompok Kasang.

Sekelompok pemuda yang terlibat tawuran ini, awal mulanya saling ejek melalui media sosial (medsos) Instagram.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi mengatakan, para sekelompok pemuda yang terlibat aksi tawuran ini berawal dari saling ejek.

“Mereka saling ejek di medsos Instagram. Dua kelompok ini mempunyai akun Instagram masing-masing,” ujarnya saat konferensi pers di Polresta Jambi, Senin (22/5).

Setelah saling ejek, para sekelompok pemuda ini melancarkan aksinya tawurannya di kawasan Telanaipura, Kota Jambi.

“Kelompok Telanai ini sudah menunggu kelompok dari kasang untuk tawuran,” sebutnya.

Dari 18 orang yang berhasil diamankan dua diantaranya dewasa dan 16 orang masih dibawah umur.

“Pelaku yang berhasil diamankan 18 orang. Dua diantaranya dewasa dan 16 orang bawah umur. Sebagian masih ada yang pelajar,” ungkapnya.

Ditambahkan Kombes Pol Eko Wahyudi saat ini dari 18 yang diamankan empat diantaranya sudah ditetapkan sebagai tersangka karena satu dari empat tersebut merupakan residivis dengan kasus yang sama.

” Saat ini untuk empat pelaku sudah kita tetapkan sebagai tersangka, dan yang lainnya ada yang berstatus pelajar akan kita panggil Kepala Sekolah, Orang tua, Camat, Lurah hingga RT untuk dilakukan edukasi dan membuat pernyataan untuk tidak mengulangi, ” pungkasnya. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar