oleh

150 Pendonor di HUT Bhayangkara ke 76 Polres Bangka Tengah

Bangka Tengah – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Polres Bangka Tengah (Bateng) melaksanakan serangkaian kegiatan yang diantaranya kegiatan donor darah di aula Prasatiwirya Polres Bateng Selasa (07/06).

Kegiatan ini dihadiri langsung Bupati dan wakil Bupati Bangka Tengah sekaligus Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bateng Herry Erfian, Kapolres Bateng AKBP Moch Risya Mustario, S.IK, SH, MH, PJU, Kapolsek Se Bateng,serta personil Polres dan Polsek Se Bateng dan masyarakat umum.

Kapolres Bangka Tengah AKBP Moch Risya Mustario, S.IK, SH, MH mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke 76 tahun 2022.

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan kegiatan donor darah yang memang di laksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. dimana kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke 76,” papar AKBP Risya.

“Kita menargetkan kegiatan donor darah ini akan diikuti sebanyak 150 peserta baik dari personil Polres serta Polsek jajaran serta masyarakat umum atau instansi yang memang ikut serta dalam kegiatan donor darah yang kita
laksanakan,” ucap AKBP Risya

Wakil Bupati Bangka Tengah sekaligus Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bateng Herry Erfian

Ditempat yang sama, Bang Pian sapaan akrab Wakil Bupati Bateng selaku Ketua PMI, mengatakan kegiatan ini, PMI sangat menyambut baik yang dilaksanakan oleh Polres Bateng.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bateng serta Bapak Kapolda Bangka Belitung, dimana hari ini kami di fasilitasi untuk kegiatan donor darah dan tentunya kami berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi instansi lainnya.

Ini sangat membantu masyarakat yang membutuhkan darah dan sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada para pendonor semoga menjadi ladang pahala”, ungkap Bang Pian.

Baca Juga  Jelang Akhir Tahun, Mitra KIP Terangi Jalan TPU Pait Jaya

Polres Bateng sendiri dalam pelaksanaannya melibatkan Pemda dan PMI Kabupaten Bateng.. (RedG/Rizal Phalevi)

Komentar

Tinggalkan Komentar