oleh

15 Personel Polda Jambi Akan Lakukan Pengamanan dan Pengawalan VIP dan VVIP

JAMBI – Jelang keberangkatan kontingen Atlet Provinsi Jambi di ajang PON ke XX di Papua tahun 2021, Polda Jambi melalui Satbrimob Polda Jambi memberikan pelatihan Pra tugas pengamanan dan pengawalan VIP / VVIP terhadap anggotanya.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir mengatakan latihan Pra tugas ini dilakukan untuk upaya pengamanan dan pengawalan atlet kontingen Provinsi Jambi di ajang PON ke XX Papua tahun 2021.

Dirinya menegaskan pelatihan ini dilakukan untuk meningkatkan kemampuan dan mempersiapkan baik perorangan maupun kesatuan yang terlibat dalam penugasan pengamanan dan pengawalan VIP/VVIP dalam rangka Pengamanan dan Pengawalan atlet kontingen Provinsi Jambi PON ke XX di Papua.

“Maka diperlukan latihan pra tugas bagi personel Polda Jambi dan dengan harapan pelaksanaan tugas Pengamanan dan Pengawalan dapat berjalan dengan baik, aman dan tertib,” katanya, Rabu (15/9/2021).

Dirinya menjelaskan, Personil yang bertugas untuk pengamanan dan pengawalan tersebut direncanakan akan berangkat ke Papua pada tanggal 20 september 2021.

“Petugas yang berangkat 15 orang dari Brimob dan 5 orang dari Polda Jambi,” tandasnya.(RedG)

  • Penulis :  Irwansyah
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar