oleh

13 Karyawan PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VI Jambi Positif Gunakan Narkotika

JAMBI – Sebanyak 13 karyawan PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VI Jambi dinyatakan positif gunakan Narkotika, usai dilakukan tes urine oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi.

“Iya benar. Ada 13 orang pegawai yang positif menggunakan Narkotika,” kata Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko, Rabu (19/4).

Pihak BNNP Jambi telah meminta agar para pegawai yang positif tersebut guna melakukan rehabilitasi. “Namun perkembangannya mereka belum ada yang datang karena langsung dibawa ke Bukit Kausar oleh Tim mereka,” ujarnya.

Sementara itu, Humas PTPN VI Jambi Novalindo mengatakan, PTPN VI sebagai perusahaan milik Negara tentu sangat mendukung program pemerintah dalam hal pemberantasan dan penyalahgunaan Narkotika, sebagaimana yang telah diamanatkan dalam Undang- undang dan Peraturan Menteri tentang penyalahgunaan Narkotika.

Sejalan dengan amanat tersebut, kata Novalindo, PTPN VI bersama BNNP Jambi secara rutin telah melaksanakan kegiatan tes urine baik di kantor pusat maupun di unit usaha PTPN VI.

“Kami tentunya sangat menyayangkan kejadian ini, apalagi terjadi di dalam tubuh kami sendiri,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Komentar