Pemalang – Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pemalang melakukan pentashorufan (penyaluran) zakat, melakukan bedah rumah dan Ekonomi Produktif kecamatan Comal, di pendopo Kecamatan Comal, Senin (8/4). Selain dari Baznas juga mendapat bantuan dari Nindya Praja IPDN yang baru bertugas belajar di Kabupaten Pemalang.

Camat Comal yang diwakili oleh Sekretaris Camat, Drs. Samsul Dewantara, berharap dengan adanya penyaluran zakat dari Baznas inj dapat meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat Comal terutama yang mendapat kesempatan mendapat bantuan ini.

“Kami berharap bantuan Baznas dapat di manfaatkan sesuai yang di harapkan berupa rehab rumah sebanyak 10 orang dan mendapat bantuan dana sebesar sepuluh juta rupiah,” kata Drs. Samsul Dewantara.

Ia juga berharap agar kepala desa yang warganya menerima bantuan (Desa Sikayu, Desa Gintung dan Desa Purwosari) agar memonitor pembangunanya supaya sesuai bantuan yang diberikan Baznas serta dari siswa IPDN.

“Supaya bantuan dapat diterima dan manfaatnya bisa berkah,” lanjut Drs. Samsul Dewantara.

Inilah daftar penerima bantuan bedah rumah dari Baznas Pemalang :Purwanto rt 02/01 Desa Gintung, Supari rt 07/02 Desa Gintung, Kastini rt14/ 03 Desa Gintung, Zaenal Abidin rt 12/03 Desa Gintung, Tasriah rt 02/02 Desa Sikayu, Maryatun rt 02/03 Desa Sikayu, Aliyas Munaj rt 01/01 Desa Sikayu, Karto rt 01/20 Desa Purwosari, M Sobri rt 02/08 Desa Purwosari, Muriyah rt 02/16 Desa Purwosari.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Comal, Polres Pemalang, Polda Jateng, Iptu Dibyo Suryanto beserta Sekretaris Camat, Drs. Samsul Dewantara, Wakasatlatkap Praja IPDN, Rifiqi, Danramil Comal diwakili Sertu Wahyu, Ketua Baznas Pemalang, Agus Nurkholis, Wakil ketua 4 bagian ADM dan SDM, Abdul Kholik, dan para penerima bantuan. (RedG sumber humasrespml)

Tinggalkan Komentar