oleh

10 Angkutan Truk Batubara Non Plat BH Terjaring Saat Penertiban Kendaraan Truk Plat Non BH

Jambi – Ditlantas Polda Jambi mulai melakukan penertiban angkutan truk Batubara Plat Non BH dimulai pada hari senin (22/5/23).

Sebelumnya Ditlantas Polda Jambi telah memberikan waktu untuk angkutan Truk Batubara Non BH me mutasi kan kendaraan nya, namun sebagian Angkutan truk Batubara masih ada yang belum Memutasikan Plat kendaraan nya dari Non BH ke BH.

Hal tersebut terlihat pada saat Ditlantas Polda Jambi menertibkan sejumlah angkutan truk Batubara .

Penertiban tersebut dipimpin langsung Oleh Kasat PJR AKBP. Atrizal , Kasubdit Gakkum Kompol Sukarman Dan Kasubdit Kamsel Kompol Agung Asmara Di dua titik
Sp. Gado gado dan Sp. Tanjung lumut.

Dirlantas Polda Jambi melalui kasubdit Kamsel Kompol Agung Asmara menyebutkan terhitung mulai hari senin sebanyak 10 Angkutan truk Batubara telah diamankan.

“Angkutan truk Batubara ini kita amankan dan kita tindak lanjuti, ”Ujarnya.

Dijelaskan Kompol Agung Asmara Selain ditahan Kendaraannya para supir angkutan truk Batubara juga dibuatkan surat pernyataan yang menyatakan mereka siap untuk tidak beroperasi dijambi dan siap di pulangkan.

“Rencana akan kita kawal ke perbatasan Jambi – Palembang, untuk sangsi tilang sementara kita gunakan surat pernyataan karna kita mengarahkan yang plat BH, ” pungkasnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar