oleh

1.525 Personel Disiapkan untuk Amankan STQH Tingkat Nasional

Jambi – Polda Jambi mengerahkan ribuan personel gabungan mengamankan pembukaan Seleksi Tilawatil Quran dan Musabaqoh Al-Hadist (STQH)Tingkat Nasional ke XXVII di Arena MTQ Kota Jambi.

Kegiatan STQH Tingkat Nasional yang XXVII akan dibuka oleh Wakil Presiden RI, KH. Ma’ruf Amin dan diselenggarakan dari 29 Oktober 2023 hingga 7 November 2023.

Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan sebanyak 1525 personel gabungan Polda Jambi dan Polresta Jambi akan diterjunkan dalam pembukaan STQH oleh Wapres RI pada hari Senin tanggal 30 Oktober 2023.

“Selain personel Polri, pengamanan juga melibatkan personel TNI, Dishub, Pol PP dan Dinkes Provinsi Jambi.” Jelas Kombes Pol. Mulia Prianto saat dikonfirmasi awak media ini Minggu (29/10/2023).

Dikatakan Kombes Pol. Mulia Prianto, sebelum pelaksanaan pengamanan pembukaan oleh Wapres RI, Personel melaksanakan apel gabungan di Arena STQH yang dipimpin Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI. Supriono dan dihadiri Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono, Sekda Provinsi Jambi, Sudirman, Pejabat Utama Polda Jambi dan Korem 042/Gapu, pada hari Minggu (29/10/2023). (RedG /*)

Komentar

Tinggalkan Komentar